SEDIH, Lukalah yang Mendewasakan Seseorang

Jatinangor, 5 April 2017


Tepat hari ini gua denger berita yang ga enak di telinga, bude gua sekarang lagi di rumah sakit, yahh rumah sakit, dan gua denger ginjal beliau hanya berfungsi 10% ya 10 persen dari 100% dan gua langsung shock seketika. Jujur gua ga ngerti ketika itu keluarga bude gua kondisi ekonominya sedang sulit.. Kenapa semua ini terjadi Ya Allah. Terbesit pikiran untuk  menyudahi semua ini dikarenakan biaya yang sangat mahal, jika dikalkulasikan biaya yang dikeluarkan yakni 3,6 juta perminggu, maka sebulan 14,4 juta dan jujjur uang sebanyak itu ga dipunyai oleh keluarga bibi gua. 
Dan sekarang gua lagi bingung memiikirkan kondisi bibi gua. Jujur gua ga minta uang jajan dua minggu ini. Awalnya gua gatau kalo ada masalah yang sangat berat yang sedang di alami oleh keluarga bude gua. Gua awalnya mikir mungkin ayah gua belum gajian makannya belom dikirim uang jajan gua. Ternyata ada sesuatu yang lebih menyedihkan dari itu. Gua bingung banget ketika keluarga dari bude gua pasrah dan mau membawa bude gua pulang ke rumah dan ga diobati. And stop guys gua bingung bgt sumpah. Dan ayah gua menolak dengan keras, ayah gua berniat mengumpulkan semua keluarga dan ingin iuran untuk membiayai bude gua. Bahkan ternyata ayah gua ekonominya lagi seret juga. Dia kerja kesana sini untuk biaya obat bude gua.  
Hal yang buat gua ga ngerti adalah gua baru tahu itu. Dan hal yang membuat gua tambah sedih adalah nenek dari ayah gua bilang gini " Ya Allah apakah hamba mau kehilangan anak pertama hamba Ya Allah", (nenek gua ngucapin itu sambil nangis). Ya Allah cobaan apa ini hamba bingung. Apa yang harus hamba lakukan. Dan sekarang gua ga bisa bantu apa apa ketika bude gua sedang di rumah sakit dan harus cuci darah setiap dua minggu sekali. Gua ga bisa berkontri busi lebih. Sekarang gua hanya bisa menghabiskan uang dan minta lagi minta lagi. Gua ga nyadar kalo ada keluarga gua yang hidup kekurangan, gua ga nyadar kalo keluarga gua ada yang lebih sedih dari gua. Gua nyesel YA Allah,  
Tolong bagi siapapun yang baca ini tolong doakan agar bude gua cepet sembuh ya, gua ga minta lebih. Gua harus hemat dan sekarang gua tau apa arti dari "Lukalah yang akan mendewasakan seseorang" dan sekarang gua ngalamin itu. 

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)