#ingin kurus

Mungkin dari beberapa kalian yang membaca tulisan gua ini memiliki pose tubuh yang ga ideal atau gemuk. Nah hal itu juga gua alami gaess.. So sumpah gua udah baca banyak cara cara untuk kurus mulai dari lari kecil ampe sedot lemak udah gua baca gaess.
   Teruntuk kalian yang berbadan besar sebesar karung please, jangan ada kepikiran cara untuk diet. dan darena kepikiran itu membuat kalian pilih pilih soal makanan. so jalani aja makan ya makan aja.jangam sampe ga makan seharian demi mendapatkan badan yang kurus dan ideal. please guys jangan nglakuin tindakan- tindakan bodoh yangmembahayakan tubuh kalian. mending menjalani aja. seiring berjalannya waktu pasti kok bisa kurus dengan mengurangi porsi makan sih heheheh. so kalo kalian pengen kurus kurangi porsi makan kalian. jangan lupa follow ig gua ya @renaldfadli nah itu dia follow aja dulu kalo mau tanya DM aja insyaAllah gua jawab.
semangat para kalian pejuang kurus

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)