My Instagram, sedikit curhatan

Untuk beberapa dari kalian yang bertanya tanya lewat ask.fm instagram gua cuma satu yakni @renaldfadli nanti bakalan gua kasih link nya di bawah. nah ig gua isinya apa aja. banyak jadi ig gua itu isinya buat mengekspresikan diri gua. jadi gua bebas mau upload apa aja. dulu gua termasuk orang yang suka dengan fotografi, tapi semenjak ada beberapa orang yang mengejek ngejek gua.gua jadi enek,gua jadi males. gua jadi kepikiran "mending gua ga berurusan dengan fotografi, supaya mereka gangejek gue." nah dari perasaan itulah gua jadi males lagi berhubungan dengan yang namanya kamera.... 
hello guys gua mau bilang ke kalian, kalian itu mematikan potensi gua helloooooo... nyadar ga sihhh,  anjir lah. ya niat kalian mendukung gua oke gua terima, tapi please lah. gua ga suka cara kalian yang seperti ini. ini malah buat gua enek, eewwww, apasih nih orang... sumpah gua kesel bgt.

https://www.instagram.com/renaldfadli/

diatas adalah link instagram gua. eh wait untuk beberapa orang yang bilang kalo gua beli followers, terserah lu dah, gua mah ga peduli. and satu lagi gua ga peduli ama haters. and baut apa sih beli followers ga guna kali(kecuali kalo lu mau buka olshop sih ) and please dont judge me guys,,okay gua sayang ama kalian semua, gua sayang ama followers gua, gua sayang ama haters gua.. so gua mohon berikan apresiasi positif kalian ke gua. gua pengen kalian mengapresiasi gua suapaya gua termotivasi okey 

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)