Masa Alay

Guys tentunya kalian pernah mengalami atau sedang mengalami masa @l4y atau alay, alay adalah masa transisi antara remaja dan dewasa jadi gini, anak kecil, remaja, alay, dewasa. nah dimana gua bingungnih gua sekarang keknya sedang berada di masa transisi alay dan dewasa. dan begitu menjijikannya gua ketika gua scrool facebook ke tahun 2012 2013 ihhh gua shock itu masalahnya jijik bgt.
ada status yang gua buat begini "asik aku punya pacar baru" hello itu sangat menjijikkan okey. itu jijik bgt oke dan ada juga foto selfie yang najis anjasssss. selain itu updaate update status lirik lagu.
"But don't you remember? Don't you remember?
The reason you loved me before
Baby, please remember me once more"

sumpah setelah di scrool itu alay jijik bgt sumpah. and menurut gua wajar aja sih setiap orang pernah mengalaminya. coba deh kalian liat foto dibawah ini, ini adalh masa dimana anak polos yang bisa ceplas ceplos di sosial media, dan ga ngerti sosmed buat apa. sumpah dibawah ini foto foto alay. melihat status status alay itu jijik bgt sumpah, kek lu tuh ngrasa kalo "itu bukan gua anjirr, jijik bgt sambil ilfil sendiri" sumpah itu bener bener menjijikkan, btw dalam dua paragraf diatas gua terlalu banyak menggunakan kata "sumpah" maaf ya soalnya gua juga ga termasuk orang yang doyan nulis heheheh  so maklumin aja kalo tulisan gua berantakan.

dulu ya pas di asrama gua tuh termasuk orang yang berisik lho, tanya aja temen temen gua. kalo ga percaya. gua termasuk orang yang sangat terbuka di smp dan sma, tapi entah kenapa ya di kuliah sekarang gua terlalu membatasi kemampuan gua. gua terlalu membatasi gerak gua. gua terlalu jaim di kuliah. mungkin karena gua mau dewasa kali ya hehehee,




Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)