10 Orang Paling Aneh dengan Segala Kengerian yang Membuatmu Terheran-heran


1

Manusia yang nggak pernah tidur selama 3 dekade...

Thai Ngoc, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Hai Ngoc, adalah pria berumur 64 tahun yang nggak pernah tidur selama 30 tahun, semenjak dia menderita demam pada tahun 1974. Anehnya, dari hasil pemeriksaan medis, dia dinyatakan sehat oleh dokter.
2

Manusia yang mengandung saudara kembarnya sendiri...

Bermula pada bulan Juni 1999, Sanju Bhagat merasakan ada yang aneh pada perutnya, awalnya dia menganggap hanya sakit perut yang lumrah, tapi dia makin takut saat menyadari bahwa perutnya makin membesar layaknya wanita yang mengandung tipa bulannya.
Takut kenapa-napa, Sanju pun memutuskan untuk menjalani operasi, dan hasilnya dunia medis dunia terhenyak ketika mengetahui bahwa Sanju mengandung saudara kembarnya sendiri selama ini, karena dari hasil operasi, terdapat segumpal tubuh mirip manusia.
3

Manusia yang bersembunyi selama 28 tahun pasca perang dunia ke II...

Setelah sebelumnya dikabarkan tewas dalam perang di Guam, China pada tahun 1944, mantan veteran perang dunia ke-2 asal Jepang, Shoichi Yokoi, ternyata ditemukan masih hidup pada tahun 1972.
Pria yang ditemukan dalam kondisi paruh baya ini bersembunyi selama 28 tahun di dalam gua setelah mengetahui bahwa Jepang kalah perang dalam PD2.
4

Manusia yang tinggal di bandara dari tahun 1988...

Mehran Nasseri adalah seorang pencari suaka asal Iran yang berjuang mendapatkan suaka di Eropa, meski hingga kini belum membuahkan hasil.
Dia dikabarkan tinggal di bandara Charles de Gaulle di zone d'attente, zona dimana tempat para traveller yang kehilangan paspor dan sebagainya sejak tahun 8 Agustus 1988 setelah mengalami perampokan yang mengakibatkan paspor dan berkas penting miliknya hilang. Kisah Nasser ini menjadi inpirasi dalam film Tom Hanks yang berjudul The Terminal.
5

Manusia yang mengaku sebagai Yesusnya orang Jepang...

Mengaku Yesus membuat Matayoshi Mitsuo menjadi bahan lelucon orang Jepang, pasalnya Mitsuo ini mengklaim bakal merubah sistem perpolitikan di Jepang kalau dia terpilih menjadi perdana menteri juruselamat asal Jepang, meski dia tak pernah menang dalam setiap pemilihan umum.
6

Manusia yang mendirikan organisasi kematian...

Lal Bihari (Lahir pada 1961) adalah manusia pertama yang masih hidup tapi dianggap meninggal oleh pemerintah India, kisah awalnya bermula ketika ia hendak meminjam sejumlah uang di bank tapi pengajuannya ditolak karena dia dianggap telah meninggal. Selama delapan belas tahun dia berjuang agar identitasnya bisa di revisi oleh pemerintah setempat, meski akhirnya belum ada jalan keluar hingga sekarang.
7

Manusia yang mengklaim bahwa dunia telah dikuasai oleh sekelompok manusia kadal...

Mantan pemain sepak bola dunia, David Icke, mengklaim bahwa dunia saat ini tengah dikendalikan oleh sekelompok alien, lebih tepatnya sekelompok manusia keturuan reptil seperti mantan presiden AS George. W. Bush, Ratu Elizabeth II dsb yang tergabung dalam sebuah grub rahasia yang bertujuan menguasai segala sendi kehidupan manusia.
Sudah ada 15 buku dia hasilkan dari pemikirannya ini, salah satu pidatonya yang terkenal adalah pada tahun 1999 di Universitas Toronto.
8

Manusia menjadi Paus Michael I dari Kansas...

Seorang biarawan asal Kansas, David Allen Bawden terpilih sebagai Paus Michael I setelah dipilih oleh dirinya sendiri, keluarganya dan kerabat-kerabatnya, dan anehnya dia hingga sekarang masih berprofesi sebagai petinggi umat katolik asal Kansas.
9

Manusia yang mengkalim memiliki penemuan terbanyak...

Yoshiro Nakamatsu ( lahir 26 Juni , 1928) , alias Dr. NakaMats , adalah penemu Jepang mengklaim memegang rekor dunia untuk jumlah penemuan dengan lebih dari 3.000 , termasuk disket dan yang lainnya. Bahkan dia memiliki kegemaran baru yaitu menganalisa makanan yang ia telah dikonsumsi selama periode 34 tahun ( dan terus bertambah) . Tujuan dari Nakamatsu adalah untuk hidup lebih dari 140 tahun.
10

Manusia pemakan segala benda...

Michael Lotito adalah pria asal Perancis yang terkenal karena mampu melahap segala macam benda, tak heran semua orang menyebutnya sebagai Mister Eat-it-all. Lolito pernah memakan besi, gelasm dan benda-benda lain yang nggak seharusnya masuk dalam sistem pencernaan manusia.
Itulah sepuluh orang teraneh yang masih hidup hingga sekarang, bagaimana menurutmu?
Baca juga isu menarik lainnya berikut ini!

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)