Happy Birthday tante hani

Happy birthday Lek ani
25 July 2015
Disini ku akan membuka lembar lamaku
Tentang sosok malaikat tak bersayap keduaku
Kau ... Engkau ya sosok penting dalam hidupku
Menciptakan rasa damai dalam hariku.
Memberi perhatianmu ketika ku sakit
Membelaku ketika ku bersalah
Kau lakukan semua itu
Ku tak tau apa yang harus kuberikan padamu
Mungkin kurasa bumi ini menjadi emas sekalipun tak cukup tuk membalas
Maaf jika ku seperti ini...
Mungkin Kau bisa sebut aku sebagai manusia tak tahu balas budi
Maaf jika aku seperti ini....
Aku selalu meminta padamu
Bodoh sekali diriku !!!
Dan maaf jika ku bersalah padamu
Selalu merepotkanmu ketika Kau sibuk
Membuatmu lelah karena permintaanku
Membuatmu khawatir karena tingkahku
Maafkan aku,..
Kau sosok wanita penting dalam hidupku
Maafkan aku lek ani...
Di hari yang spesial ini aku tak bisa datang
Walaupun hanya mengucapkan saja ku tak bisa
Mungkin Kau menganggapku sama dengan yang lainya
Tapi asal Kau tahu ku sangat sayang padamu..
Salam Sayang
Renald maulana fadly

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)