Persiapan Pelatihan Blog yang Gila


Hidup di asrama memamng penuh dengan kerumitan belaka. Walaupun kegiatan yang begitu monoton sehingga membuat siswa merasa bosan yang keterlaluan. Dan tentunya hal itu mem buat gue sebagai anak asrama merasa sial di hari ini. Dan tau nanti jam delapan ada acara yang namanya pelatihan blog, dan loe tau apa, jam 08.50 gue blom mandi gue bingung mau ngapain, soalnya lagi asik asik tidur dibangunin gue ama temen gue, kan rese banget dia. Dan tau tiba tiba dia mukul punggung gue yang lagi digigit tomkat, (tau gx loe tomket tu apa nah tompket itu sejenis binatang kecil yang kalo gigit kulit kulit loe udah kaya digigit ular, sakit bgt deh klo disentuh, dan temen gue mukul tau kan sakitnya kaya apa)
“woi nald , bangun ada pelatian jurnalistik tau jam 8, 10 menit lagi”, si temen kampret gue(no name)
“aduh kampret loe mukul tomket gue, kampret loe”, gue ngomong
“udah mandi blom loe, mandi dulu geh ”si temen kampret
“aduh sakit nih punggung gue, setan loe... ”gue kalah
Dengan bergegas gue mandi, sambil ngantuk dan berjalan dikamar mandi eh ada temen gue ngepel di koridor asrama karena gue basa basi ngantuk eh malah gue kepleset,GUBRAK !!!!!!
“auuuu sakit boy” teriak gue.
“mampus salah siapa gx nanya ke gue”, panggil aja si anja
“loe klo ngepel bilang bilang dong “ gue.
“eh loe mau kemana, pagi pagi gini biasanya loe mandi sebelum azan, kok tumben jam segini”si anja
“iya dong gue kan rajin”,gue
“ih sok imut yea dah gue bantu bediri sini” si anja
“ ih orang iseng” gue
langsung deh gue mandi dan gue membuka baju dengan cepat karena buru buru, lalu gue menyalakan shower(bukan shower sih sok elit bgt yea gue itu tuh kaya keran tapi tinggi sehingga gue menyebutnya shower biar terkesan elegan.)dan tau apa yang terjadi gue lihat di balik pintu kamar mandi gue lihat ada 8 tompkat yang siap memangsa kulit gue yang halus, gue teriak langsung deh gue siram pake air banyak banyak supaya dia masuk saluran air. Kemudian gue selesai, dan kemudian gue langsung pake baju baru dan wangi wangian supaya wangi, terus gue berangkat, tau apa yang terjadi setelah itu gue dan yang lainya disuruh diem di depan labkomputer yeah hanya di depan nungguin pembicaranya, terus pembicara datang, setelah itu tugasnya apa yea ini nulis tulisan ini dan gue bingung mau nulis apa yea udah nulis pengalaman gue tadi pagi aja … sekian temen temen … dadah....


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)