Bingung Mau Nulis Apa? Ini Jawabnya


Pernahkah Anda bingung mau nulis apa? Sepertinya Anda telah menuliskan semua ide yang pernah Anda pikirkan dan tidak ada satu pun ide menulis yang tersisa. Perasaan Anda tidak salah karena hampir semua blogger akan mengalami hal ini. Jika hal ini baru Anda rasakan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan memberikan jawaban paling masuk akal agar Anda tidak bingung mau nulis apa?

Blog Dengan Topik Spesifik
Bagi blogger dengan topik yang spesifik, pertanyaan bingung mau nulis apa? pasti bukanlah hal luar biasa karena Anda pasti sering mengalaminya. Di dalam pikiran Anda telah terdoktrin bahwa Anda telah menuliskan semua hal tentang topik tersebut dan tidak ada yang tersisa untuk dituliskan. Mungkin hal itu benar adanya, tapi Anda mungkin melewatkan satu hal bahwa tidak ada blogger yang benar-benar kehabisan ide, Anda hanya tidak mampu melihatnya.
Cobalah untuk melakukan pendekatan baru dalam menyajikan artikel Anda. Lihatlah gaya menulis Anda, Apakah tulisan Anda tidak membosankan? Lihatlah blogger sukses dalam menyajikan artikelnya setiap hari, mereka tidak pernah kehabisan ide untuk menuliskan semua ide menulis karena semuanya ditulis dengan detail dan menyenangkan. Itulah kuncinya.

Menulis Dengan Detail
Sangat banyak ide menulis yang siap Anda tuliskan di pikiran Anda tetapi Anda tidak mampu untuk menyusunnya agar terlihat tidak membosankan. Bagaimana menuliskan semua ide tersebut?
Itu mudah. Anda hanya perlu menuliskan poin-poin pentingnya dulu. Buatlah tulisan Anda terstruktur agar mudah dipahami. Setelah itu, tulis dengan gaya deskripsi sehingga pembaca bisa memahami artikel Anda dengan seksama.
Selain lebih mudah dipahami, tulisan dengan terstruktur akan memudahkan Anda dalam menyusun artikel berkualitas. Tidak terlalu banyak, tetapi sangat efektif untuk digunakan.

Jika Masih Bingung Mau Nulis Apa?
mungkin kalian bodoh , kalian tidak mempunyai kecerdasan yang brilian. sehingga seberapapun kerja keras otak  atau bahkan sampai anda merasa otak anda mau copot anda tidak akan bisa mendapat ide untuk menulis
aatau mungkin anda adalah makhluk yang aneh , karena tidak mempunyai kemampuan untuk menulis, " eh apa sih sulitnya tinggal tulis aja sih yang ada di otak loe" mungkin banyak yang ngomong seperti itu baik emak loe tau saudara loe. tapi santai aja bro gue pernah ngalamin gx bisa nulis mungkin hal yang harus loe lakuin adalah menjedotkan pala loe ke tembok biar ide2 yang ada di kepala loe berjatuhan dan tinggal loe ambil deh, simpel kan :D



Jika masih belom bisa menulis, apa yang dilakuin coba?

nah kalo loe belom bisa nulis juga, silahkan terjun ke rawa2 dan mati bareng hayati. ok bagus gx saran gue :D
kalo gx jika ada makhluk yang masih bertanya setelah saya beberkan penjelasan yang amat rumit silahkan bertanya langsung kepada saya lalu akan saya cekek sampai mampus ahhahahahhahahahahahhahahah
 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)