Friendzone (More than a Friend, Less than a Love)

Friendzone, sebuah kata yang menggambarkan suatu kondisi hati yang dimana lebih dari temen tapi gabisa disebut cinta juga. Jadi dulu gua pernah Friendzone ama seorang cewek asal bekasi. Jadi setiap tahun sekolah gua mengadakan ajang perlombaan tingkat nasional namanya Olimpiade Humaniora. nah kebetulan tuh gua jadi panitia bidang Story Telling. Dan gua ditugaskan sebagai time keeper.
Peserta nomor 1 ampe 10 tuh biasa aja, lalu dateng deh peserta nomor 12 ke meja gua, kebetulan waktu itu bukan cuma gua doang yang jadi time keeper, jadi gua dipanggil gua disuruh keluar ruanga, dia minta tolong gua untuk ngasih backsound buat ngisi keheninangan pas dia mendongeng. kemudian gatau kenapa dia tuh kayak sok kenal sok deket gitu ke gua hehehhehehe, Gamungkin kan gua cuek ke dia, gua juga menunjukan kalo kita pernah kenal sebelumnya padahal enggak. Namanya Agnes, entah kenapa ya gua jadi suka aja gitu ke dia :) ehem cie cie. gua suka gara gara dia orangnya 'hangat', dia ga dingin gitu. Baik, Perhatian, Cantik, Pokoknya dabest lah.

Seiring Berlangsungnya lomba gua mendengar instruksi dari dia, sehingga dia cerita dengan lancar, kemudian selesai lomba gua nyanyi tuh, dulu kan gua artis di sekolah gua wkwkwkwkkw. Jadi Gua maen gitar ama nyanyi, Entah kenapa gua liat dia, dia itu tepuk tangan gitu dan kayak paling antusias gitu lhho. dari situ gua makin suka ama dia.
Selesai lomba kita tukeran sosial media yap,Facebook. ga disangka kita foto bareng di depan tukang burger, gatau kenapa waktu itu gua seneng bgt. eh setelah dia balik kita masih sering chat chatan, sampe bahkan telpon telponan. tau ga di asrama nih ya nelpon tuh cuma boleh sabtu ama minggu, belom lagi ngantrinya. satu angkatan cuma dikasih 3 hp.ya waktu itu tu ampe ngantri buat nelpon si doi. ya dulu gua bahkan pernah ngode ke dia, Gatau kenapa dianya Oon gitu, kek dodol garut, dia ga sadar apa ya kalo gua suka ama dia. 

Tapi masalah besarnya gua ga berani mengambil status pacaran,karena gua ga sanggup gimana kalo nanti gua kangen, atau gimana kalo gua tiba tiba mati gara gara kangen ama doi.. ehem cie cie. Alay anjir.. yaudah sih gitu aja 

intinya waktu itu dan ampe sekarang kita masih friendzone, asooy


Friendzone : More Than a Friend, Less Than a Love 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)