7 Hal yang Bisa Kamu Nikmati kalo Smartphone Kamu Udah 4G

Tahun udah berganti. Tapi masak teknologi masih sama, guys? Sekarang nih udah jamannya koneksi data berkecepatan tinggi 4G LTE. Masak kamu masih suka sama yang lemot dan berbau masa lalu? Nah buat yang masih ragu untuk move on, ada 7 hal yang bisa kamu nikmatin kalo smartphone kamu udah 4G. Check these out!

1

Nggak perlu lagi galau nungguin buffer video atau streaming musik.

via tech.firstpost.com
Emang kalian nggak sebel waktu nungguin dan mantengin layar HP? Apalagi kalo sampai kepotong-potong gitu dengerinnya. Nggak nyaman banget kan?
Dengan kecepatan yang secara teoritis bisa mencapai 1 Gbps, nggak ada lagi yang namanya buffering video atau streaming musik kesendat-sendat. Lagian kalo mau liat video, masak sih kamu mau nonton video yang kualitasnya rendah? Nonton tuh yang Full HD dong, biar makin greng.
2

GPS yang lebih akurat, nggak salah belok lagi.

via telefon.de
Sering dipake nggak nih GPS di smartphone kamu? Nah dengan teknologi 4G, kamu pun bisa menggunakan GPS dengan lebih akurat dan cepat tanpa harus nungguin gambar peta nya selesai terbuka. Nggak perlu lagi kebingungan di jalan kayak orang nyasar. Selain itu kalo kamu mau pake GPS secara offline, kamu juga bisa men-download package GPS nya dengan cepat sebelum berangkat, tanpa perlu nunggu lama lagi.
3

Baca-baca artikel lucu atau berita online jadi lebih nyaman.

Hobi ngeliatin meme-meme kocak di internet atau update berita online? Kalo internetnya cepet sih enak. Tapi kalo internetnya lemot, apa yang mau diliat?
Kecepatan teknologi 4G LTE tentu akan membuat aktifitas membacamu jadi lebih nyaman dan efektif, dan akses update berita terbaru pun jadi lebih cepat.
4

Upload foto ke social media dalam sekejap.

via instagram.com
Yang hobinya buka-buka sosmed, kecepatan itu menentukan gimana cara kamu PDKT sama gebetan yang aktif di sosmed.
Kalo pake teknologi 4G LTE, nggak bakalan deh message kamu nggak ke kirim gara-gara internetnya lagi lelet. Mau segera pamerin foto kamu yang super keren? Syuuut, dalam sekejap mata, foto kerenmu yang diambil dari kamera HP yang juga nggak kalah keren itu bisa langsung terpampang di newsfeed gebetanmu, tanpa perlu ketumpuk sama foto-foto selfie atau endorse lainnya.
5

Download lagu, video atau attachment email juga kenceng.

via mydiopage.id
Film dan lagu rilisan terbaru udah beredar nih. Nggak perlu nunggu lama, langsung deh di download. Tapi sebel juga kalo ngeliat estimated time left nya mencapai 2 jam lebih. Keburu bosen nungguinnya.
Makanya, pake dong teknologi 4G LTE. Mau download apa aja, pasti cepet banget! Saking cepetnya, sampai-sampai kamu nggak sadar kalo memori HP udah penuh. Nah makanya, selain ngelirik teknologi 4G LTE nya, pastikan HP kamu udah punya fitur expandable memory yang memungkinkanmu untuk nyimpen ratusan lagu dan video dalam satu HP. Nggak tanggung-tanggung, slot memory-nya bisa mencapai 128 GB loh!
6

Lagi pengen browsing di laptop tapi wifi lemot? Tether aja, tetep kenceng!

via inc.com
Waduh padahal lagi butuh referensi buat ngerjain paper, tapi kok wifi lemot banget sih? Eits, nggak perlu ngomel. Kamu bisa tethering pake smartphone kok. Kenceng juga loh, nggak kalah sama wifi, malah lebih cepet! Selain itu kalo kamu lagi kerja di tempat yang nggak ada wifinya, smartphone-mu ini bisa jadi penyelamat, apalagi kalo akses 4G LTE nya lagi kenceng banget.
7

Karena semuanya jadi serba cepat, kamu jadi punya waktu lebih untuk melakukan aktivitas lain, jadi lebih produktif!

via bornevia.com
Bye-bye pekerjaan numpuk! Karena sekarang semuanya jadi lebih cepat, kamu pun punya banyak waktu ekstra untuk melakukan hal lainnya. Nah udah tau kan pentingnya koneksi 4G LTE? Dengan Samsung Galaxy A, kamu bisa menjadi lebih produktif!

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH MOTIVATION LETTER

Biografi Pengusaha Sukses

Sinopsis FIlm Single (Raditya Dika)